Jumat, 18 Juli 2014

Foto saya

Assalamualaikum Wr. Wb
Hehehe, aku belom pernah upload foto aku di situs ini ya?
Ya inilah aku, dei berusaha untuk berhijab, walaupun masih sering juga nggak pake jilbab.
Di foto itu aku lagi narsis di depan kelasku dulu, kelas 8A. Aku memang sering banget narsis disekolah, ada yang sendiri, ada yang sama temen-temen, tapi jujur nih. Aku nggap pede banget uploadnya, rasanya tuh banyak kekurangan disana-sini, ada yang kurang kekanan ada yang kurang kekiri ada juga yang gayanya alay banget. Yang jelas untuk mengupload semua foto selfie ku, aku harus berfikir panjang dulu, aku nggak mau orang-orang bakal ngetawain fotoku nantinya.

terimakasih, Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, dan terimakasih atas komentarnya