Rabu, 23 Juli 2014

Matahari 24 juli

Assalamualaikum Wr. Wb
Matahri 24 juli 2014
Hari ini sebagai pengingat dimana 14 tahun lalu aku dilahirkan melalui perjuangan mulia seorang ibu. Dihari ini aku nggak berharap setumpuk kado dari teman-teman orang maupun kerabat, tapi aku hanya berharap doa tulus kalian sahabat sahabatku..
Aku teringat seseorang, biasanya orang ini selalu menjadi orang pertama yang mengucapkan "happy birthday" tapi..
Semenjak dia mempunyai pusat perhatian lain, semua menjadi berbeda. Mudah tersinggung, mudah marah, mudah memaki maki, lehih tepatnya memaki maki aku..
Aku teringat tahun lalu, masih tanggal 23 saja dia sudah mengucapkan itu. Mungkin jika aku mempunyai mesin waktu, aku akan memutar ulang tanggal itu. Sekarang dia sudah sangat berbeda, mungkin dia sudah melupakan aku, karena sesorang juga. Aku sadar, bagaimanapun kita tidak akan terpisahkan, kita akan hidup berdampingan selamanya. Tapi entah kenapa kau lupa akan semua itu, bukan lupa, tapi terlupakan..
Aku pasrah, aku ikhlas, I just wanna say I can't live without you
Brotherj

Wassalamualaikum Wr. Wb

2 komentar:

  1. huaaa saya jadi ternangis eh salah tersedih eh salah lagi terharu maksud nya, ada tissue nggak?? mungkin kakak nya kak dei lagi ada urusan yang gk bisa ditinggalin, yaudah aku aja yang bilang Happy Birthday buat kamuuu... smoga nanti kakak kamu bisa main2 dan kumpul2 lagi sama kamuu dan bisa kasih kejutan2 lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas responnya teman sebangku saya tutus insomnisa, makasih atas doanya..
      cuma mo bilang juga, kalo ada pr aku mo jiplak yah, hehehe tapi bo'ong

      Hapus

Silahkan Berkomentar, dan terimakasih atas komentarnya