Jumat, 18 Juli 2014

PERKENALAN

Assalamualaikum Wr. Wb.
Hai semua,
Perkenalkan nama saya Dei Gratia Kanthi nabella, lahir di Lamongan 24 Juli 2000 dan saya berumur 14th. saat ini saya bersekolah di SMP N 1 NGIMBANG LAMONGAN dan duduk di kelas 9A. Hobby saya menonton televisi, saya sangat tertarik pada kartun spongebob squarepants. Saya juga gemar sekali mengoleksi novel karya anak Indonesia, saya juga sering mendownload video-video spongebob.

Sekarang tentang keluarga. saya tinggal di desa Sidokumpul kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan Jawa timur. Nama ayah saya Sulkan dan ibu saya bernama Umi Nurhayati, mereka berdua adalah guru matematika. Saya 2 bersaudara. Saya mempunyai seorang kakak bernama Jeffri Ali Nurkan, dia seorang polisi di POLDA Jawa Timur. Saya merasa bangga dengan keluarga yang saya miliki, keluarga kecil nan sederhana.

Banyak orang beranggapan bahwa sifat dan sikap saya seperti anak kecil, tapi saya terima itu semua. Lebih baik saya menjadi diri sendiri, tidak menutupi sikap dan sifat saya, dan yang terpenting saya merasa nyaman dengan apa yang saya lakukan.

Sekian perkenalan dari saya, terimakasih sudah membaca, Wassalamualaikum Wr. Wb. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, dan terimakasih atas komentarnya